Ibu Muda Tewas Gantung Diri Di Kupang

Ibu Muda Tewas Gantung Diri Di Kupang
Ibu Muda Tewas Gantung Diri Di Kupang

Tabita Gah (32), warga RT/RW 02/01, Kelurahan Bakunase 1, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain selendang di samping kamar mandi kost, Sabtu (5/8).


Jasad korban awalnya ditemukan oleh Yani Bifer ketika ingin ke kamar mandi. Menurut Yani, dia melihat korban tergantung di samping kamar mandi sehingga langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada teman lainnya.

"Awalnya saya hendak buang air besar di kamar mandi dan pada saat sampai di kamar mandi, saya lihat dia sudah tergantung di samping kamar mandi jadi saya beri tahu ke teman untuk lapor ke suaminya," katanya, Sabtu (5/8).

Setelah mendapatkan laporan bahwa istrinya sudah meninggal karena gantung diri, suami korban Maksen Sing langsung ke TKP. Dia datang untuk mengevakuasi jasad korban ke dalam kamar kost, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Oebobo.

Menurut tetangga kost korban, sebelum ditemukan tewas gantung diri, pada hari Kamis (3/8) korban dan suaminya terlibat pertengkaran. Pertengkaran tersebut dipicu karena diduga suami korban pergi ke sebuah Bar di Tenau untuk mengonsumsi minuman keras.

Korban sudah dikarunia 3 orang anak dan sementara mengandung anak ke 4 yang berusia 7 bulan dalam kandungan.

Untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang guna divisum.


0 comments: