Saya Lebih Suka Olahraga Bergelantungan Seperti Monyet, Canda Ahok

Saya Lebih Suka Olahraga Bergelantungan Seperti Monyet, Canda Ahok
Saya Lebih Suka Olahraga Bergelantungan Seperti Monyet, Canda Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya aktivitas baru selama dalam tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Sehari-hari dia lebih melakukan kegiatan yang bermanfaat. Misalnya membaca Alkitab, menulis serta berolahraga.

Namun jangan disangka olahraga yang dilakukan Ahok adalah olahraga mahal. Selama sepekan di dalam sel, Ahok hanya melakukan olahraga sederhana.

"Dia olahraganya cuma gelantungan di dalam," kata Sirra Prayuna kuasa hukum Ahok ketika menjenguk kemarin.

Sirra melanjutnya, Ahok banyak bercerita banyak hal. "Dia bilang, Ra gue sekarang olahraganya gelantungan. Gue ditanya suka fitnes enggak Pak Ahok. Gue enggak suka. Gue suka yang gelantungan kayak monyet," ucap Sirra menirukan.


Sirra pun menuturkan, Ahok hanya berolahraga dalam kamar. Dia tidak beraktivitas di dalam kamar tahanannya. "Pull up dia senang itu. Olahraga cukup di kamar," katanya.

Setelah olahraga, Ahok pun mengaku lebih segar. Dia bahkan bisa tidur nyenyak. "Olahraga cukup, tidur enak," katanya.

Selain olahraga, Ahok juga suka menulis. Setiap hari diupayakan menulis selembar. "Nulisnya pakai tangan," ungkapnya. 

0 comments: