Djarot dan Pangdam Jaya Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya

Djarot dan Pangdam Jaya Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya
Djarot dan Pangdam Jaya Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dan Pandam Jaya Mayjen TNI Jaswandi menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya di Gedung Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Rabu (26/7) malam.


Sejak pukul 19.00 WIB, sejumlah pejabat baik dari kalangan kepolisian, TNI dan Pemprov DKI Jakarta tampak hadir.

Dalam kesempatan ini, mantan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengungkapkan kalau jabatan barunya merupakan anugerah yang maha kuasa.

"Tentunya setiap saya di rumah, tak berhenti melihat handphone dan HT. Jadi setiap bangun saya lihat saya lihat. Yang penting Kamtibmas Jakarta harus kondusif. Anggota yang 36 ribu saya khawatir terjadi apa-apa. Tapi Alhamdulillah, mungkin karena yang maha kuasa, malah prestasi," ujarnya di lokasi.


Menurutnya, beban selama menjabat Kapolda Metro Jaya dirinya tak memiliki tekanan. Dirinya hanya ingin mengabdi pada institusi Polri.

"Tekanan nggak ada ya. Tugas biasa aja saya pikir. Metro Jaya kan barometer. Oleh sebab itu kami berkomitmen untuk bisa menciptakan situasi kondusif. Saya sampaikan saya akan totalitas disemua lini ya, apalagi di Metro Jaya. Karena kita tau Metro Jaya ada apa apa, akan berekses pada tempat lainnya. Kasarnya nyawa pun akan saya berikan untuk negara ini," tutupnya.

0 comments: