Seorang Begal DIhajar Warga Karena Membacok Korban

Seorang Begal DIhajar Warga Karena Membacok Korban
Seorang Begal DIhajar Warga Karena Membacok Korban

Warga di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menangkap seorang pelaku begal yang beraksi di wilayah setempat pada Minggu (3/9) dini hari. Tersangka menjadi bulan-bulanan massa karena warga geram dengan aksinya lantaran sempat membacok korban dengan celurit.


Berdasarkan informasi yang diperoleh merdeka.com, tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut berusaha membegal seorang pengendara sepeda motor bersama dengan komplotannya. Pelaku mengayunkan sebilah celurit ke kepala korban.

Beruntung, korban tidak mengalami luka karena memakai helm. Sayangnya, sepeda motor korban dibawa kabur pelaku. Korban pun berteriak meminta bantuan warga.

Teriakan itu mengundang perhatian warga. Alhasil satu pelaku dapat tertangkap dan menjadi bulan-bulanan warga. Untungnya, tersangka tak sampai dibakar karena polisi datang dan segera mengamankan ke markas kepolisian setempat.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, korban dalam kondisi sehat, dan selamat tidak mengalami luka akibat kejadian itu.

"Pelaku lainnya sedang dalam pengejaran oleh tim Polres dan Polsek," ujar Asep.

Tersangka yang tertangkap kini mendekam di sel tahanan Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dia dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara selama 12 tahun. 


0 comments: