Nokia Sedang Mempersiapkan Kejutan Baru

Nokia Sedang Mempersiapkan Kejutan Baru
Nokia Sedang Mempersiapkan Kejutan Baru

Nokia telah meluncurkan seri 3310 untuk mengobati rasa rindu para penggemar setianya. Namun di balik peluncuran hanphone jadul tersebut, rupanya Nokia tengah mempersiapkan sebuah produk flagship.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (10/4/2017), dikabarkan Nokia tengah mempersiapkan Nokia 9 sebagai perangkat jagoan. Bahkan bocoran mengenai harga dan tanggal peluncurannya pun telah menyeruak ke permukaan.

Dikatakan Nokia 9 akan datang dengan harga  USD699 atau sekitar Rp 9jutaan.  Sedangkan waktu peluncurannya akan dilakukan menjelang akhir kuartal 3 2017.

Sementara untuk spesifikasi, Nokia 9 dikabarkan akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sedangkan fitur andalan lainnya adalah  Carl Zeiss lensa kamera serta teknologi audio Nokia OZO.

Nokia 9 ini dikabarkan bakal mengadopsi layar dengan lebar 6.0 Inchi. Bukan hanya lebar, Nokia 9 inipun juga dibekali dengan panel AMOLED yang sudah terjamin kualitasnya. Lebih lagi, Resolusi yang dibawanya sudah QHD dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layar dari berbagi Goresan maupun benturan yang tidak diinginkan.

Untuk Hardware yang ditawarkan, Nokia 9 ini hadir dalam dukungan prosessor yang sangat tangguh dengan bermodalkan snapdragon dari Qualcomm 835 dengan pengolah Graphic Adreno 540 serta dimaksimalkan dengan sokongan RAM kapasitas 8 GB. SO, Nokia 9 ini sudah terjamin bakal Mulus untuk anda yang hoby memainkan berbagai Game kelas atas dan multitasking tanpa mengalami kendala Leg sedikitpun.

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Nokia terkait produk jagoannya tersebut. 


0 comments: